70th OBOR – 40th di Bawah Naungan KWI – 25th ZIARAH BATIN

Puncak Perayaan Syukur 70 tahun OBOR, 40 tahun di Bawah Naungan KWI, dan 25 tahun ZIARAH BATIN ditandai pemotongan kue tart oleh Rm. Agustinus Surianto Himawan Pr, Rm. John Rusae Pr, Rm. Steven Lalu Pr, dan Rm. Frans Sutanto dan pemotongan tumpeng oleh Mgr. Paskalis Bruno Syukur OFM, Mgr. Christophorus Tri Harsono disaksikan Pater Martin Harun OFM (pemberi Nihil Obstat buku renungan ZIARAH BATIN dari edisi pertama tahun 1996).

14 September 2019 (Pesta Salib Suci), Grya OBOR Jl. Gunung Sahari Jakarta Pusat.

Pada hari itu juga, 14 September 2019 (Pesta Salib Suci) ZIARAH BATIN 2020 secara resmi dilaunching pada hari ini, 14 September 2019 (Pesta Salib Suci) oleh Mgr. Paskalis Bruno Syukur OFM, Mgr. Christophorus Tri Harsono, dan Rm. Frans Sutanto (Direktur OBOR).

Selanjutnya diresmikan Anggur Misa produksi dalam negeri yang mulai diperkenalkan dan sudah bisa didapatkan secara khusus di Toko Rohani OBOR. Persemian ini di tandai dengan pengguntingan pita oleh Ibu Mulyati Gozali (Sababay Winery sebagai produsen), Bapak Eusabius Binsasi (mantan Dirjen Bimas Katolik Kementerian Agama RI), dan Rm. Frans Sutanto.

Dilanjutkan simbolis penyerahan botol anggur misa dari Ibu Mulyati Gozali kepada Mgr. Paskalis Bruno Syukur OFM (mewakili KWI), dan dari Mgr. Paskalis kepada Rm. Frans Sutanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *