Yohanes Paulus II – Gereja, Teologi, dan Kehidupan

Rp. 39.000
SKU: 40407003
978-979-565-457-5
T. Krispurwana Cahyadi SJ

 Harga Rp 65.000  

Buku ini mengajak kita untuk ’duc in altum’, masuk lebih jauh ke dalam kegelisahan dan kegembiraan, keprihatinan dan harapan seorang tokoh reformator Gereja dan dunia dewasa ini, seorang Paus yang cerdas dan berbakat. Penulis buku ini—kini sedang menyelesaikan studi doktoralnya di Roma—secara tajam dan lugas mengupas berbagai pandangan Yohanes Paulus II mengenai Gereja, Teologi, dan Kehidupan, khususnya Gereja di Asia, kontroversi soal Teologi Pembebasan di Amerika Latin, pertentangan antara iman versus akal budi dan iman versus kebudayaan, masalah pluralisme dan sekularisme, komunisme dan ateisme humanis, masalah keadilan dan perdamaian dunia, dll.

Bukan sekadar pemaparan ide-ide brilian seorang Paus, penulis menyelidiki lebih dalam lagi pada latar belakang pemikiran beliau dan menembus hingga akar terdalam dari banyak argumentasi Paus.

Sebuah buku yang menarik untuk disimak oleh semua kalangan, khususnya para pastor, biarawan/ti, pemuka agama, mahasiswa, kaum cendekiawan, dan intelektual lintas agama.

Soft Cover; 14x21 cm; 404 hlm

Weight: 370 g
Dimensions: 0 cm × 14 cm × 21 cm