Sang Abdi – Kardinal Julius Darmaatmadja SJ

Rp. 150.000
SKU: 4101500A
Tim Penulis OBOR

  :: Beli Paket Lebih Hemat ::  

Harga Rp 195.000

Harga Paket Spesial Rp 150.000 
“Saya tahu yang mempunyai pekerjaan itu adalah Tuhan, sedangkan saya dipakainya sebagai alat di tangan-Nya. Bukan alat Negara, tetapi alat dari yang memiliki segalanya.” – Kardinal Julius Darmaatmadja SJ.

Pada 20 Desember 2014 genap 80 tahun usia Kardinal Julius Darmaatmadja SJ. Banyak hal besar telah ia persembahkan bagi Gereja dan Negara selama menjadi Provinsial Serikat Yesus Provinsi Indonesia (1981-1983), Uskup Agung Semarang (1983-1995), Kardinal (1994-sekarang), dan Uskup Agung  Jakarta (1996-2010). Memasuki masa purnakarya, Kardinal Darmaatmadja tetap penuh sukacita menjalankan tugas-tugas perutusannya, secara khusus tugas mendoakan Gereja dan Serikat. Penerbit OBOR sebagai satu-satunya Penerbit Katolik milik Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), merasa terpanggil untuk mendokumentasikan gerak langkah Kardinal Julius Darmaatmadja SJ dalam tiga buku yang berbeda.

BUKU PERTAMA: Kardinal Darmaatmadja SJ – Terlahir Untuk Mengabdi 
memuat figur seorang Julius Darmaatmadja, mulai dari kelahirannya sampai memasuki masa purnakarya, yang disusun secara kronologis.

BUKU KEDUA:  Kardinal Darmaatmadja SJ – Di Mata Para Sahabat 
memuat figur seorang Julius Darmaatmadja dari sudut pandang para sahabat yang mengenalnya. 

BUKU KETIGA: Kardinal Darmaatmadja SJ – Alam Pikiran dan Kharisma 
memuat figur seorang Julius Darmaatmadja dengan menggali nilai-nilai pemikirannya, baik dari sudut pandang semangat Ignasian, dari sudut pandang reksa pastoral seorang gembala umat, maupun dari sudut pandang pancatugas Gereja yang diwariskan oleh para Rasul dan Gereja perdana.

Semoga melalui tiga buku ini, kita semakin mengenal sosok Kardinal Darmaatmadja, memahami jejak langkah perjuangan dalam pelayanan serta menimba keutamaan yang tampak dalam semangat-semangat yang ia hidupi.

Paket Cover; 15 x 23 cm

Lihat foto peluncuran buku, klik di sini

Weight: 1150 g
Dimensions: 0 cm × 15 cm × 23 cm