Personal Notes Bernadette Soubirous

Rp. 28.800
SKU: 40510001
978-979-565-528
St. Bernadette Soubirous

 Harga Rp 32.000

Tulisan Suci dan Inspirasional

”Pemikiranku sendiri tidak penting lagi, mulai sekarang aku hanya milik Tuhan, milik Tuhan seutuhnya. Bukan lagi milikku sendiri.” (Bernadette Soubirous)

Buku catatan kecil yang berisi catatan pribadi Bernadette Soubirous ini tentunya merupakan peninggalan paling berharga dari Santa Bernadette yang disimpan dalam arsip Biara St. Gildard di Nevers—di samping cerita riwayat penampakan Bunda Maria di Lourdes. Buku ini berisi, antara lain, catatan atas ungkapan hati dan doa-doa yang sangat indah untuk Tuhan Yesus dan Bunda Maria, juga kepada para orang kudus.

”Kami telah menemukan sumber dari sebagian besar catatan yang disalin. Namun, hal ini tidak mengurangi keaslian dan keintiman halaman-halaman ini. Santa Bernadette memilih teks-teks tersebut karena dia menyukainya dan dia menyukainya karena pada kenyataannya teks tersebut cocok dengan kedalaman kehidupan pribadinya sendiri. Menyalin, bagi Bernadette, untuk mengungkapkan perasaannya dan membawa pencerahan bagi keinginannya paling dalam yang kadang tersembunyi. Hal ini juga berarti suatu pengungkapan yang berusaha dia samarkan, sesuatu yang malu-malu dia tulis dalam kata-kata sederhananya sendiri.”Andre Ravier SJ

Nihil Obstat : Peter Aman, OFM
Imprimatur : Yohanes Subagyo, Pr
(Vikjen Keuskupan Agung Jakarta)

Hard Cover; 10.5x15.5 cm; 96 hlm; book paper

Weight: 110 g
Dimensions: 10.5 cm × 15.5 cm × 0 cm