Penyembuhan Dalam Injil

Rp. 27.000
SKU: 40510799
978-979-565-284-7
Alex I. Suwandi Pr

 Harga Rp 30.000

Refleksi dan Komentar Biblis atas Mukjizat-mukjizat Penyembuhan Yesus

Penyembuhan tidak hanya terjadi karena terapi medis. Banyak orang mungkin tidak yakin, karena sudah terpengaruh rasionalitas masa kini yang telah menggiring umat manusia untuk menjadikan pengobatan medis sebagai satu-satunya kiblat penyembuhan.

Dalam buku ini, penulis hendak mengantar kita menemukan kembali mutiara dalam Kitab Suci tentang penyembuhan lewat terapi relasi (psikoterapi) dan terapi doa (penyembuhan iman). Kitab Suci secara terang-terangan memuat banyak hal seputar penyembuhan. Tidak hanya penyembuhan fisik, tetapi juga penyembuhan luka batin (emosional dan psikis), penyembuhan spiritual dan, dan pengusiran roh jahat (eksorsisme).

Buku ini berisi refleksi dan komentar biblis atas kisah-kisah penyembuhan dalam Injil. Komentar dan refleksi penulis disini membawa kita kepada cakrawala baru dalam menafsir dan memahami kisah penyembuhan, bahwa penyembuhan tidak hanya terjadi karena upaya medikasi/pengobatan medis manusiawi, tetapi lebih dari itu, adanya keterlibatan aktif dan nyata dari Allah sendiri.

Nihil Obstat  : Martin Harun OFM
Imprimatur  : Yohanes Subagyo Pr (Vikjen Keuskupan Agung Jakarta)

Soft Cover; 14 x 21 cm ; 172 hlm
Cet. I : November 2002
Cet. II : Oktober 2010

Weight: 200 g
Dimensions: 0 cm × 14 cm × 21 cm