Malaikat dan Iblis di Balik Orang Kudus

Rp. 99.000
SKU: 40215001
978-979-565-727-9
L. Benedictus Giuseppe-Maria (Penerjemah)

 Harga Rp 110.000

Peran Malaikat dalam hidup manusia sudah dikumandangkan dalam Kitab Mazmur: "Allah menyuruh Malaikat-Nya menjagai engkau, untuk melindungi engkau kemana saja engkau pergi (Mzm. 91:11).

Tentang keberadaan para Malaikat ini, Yesus berkata: "Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada Malaikat mereka di surga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di surga" (Mat. 18:10).


BUKU ini mengisahkan dengan begitu nyata dan indah peperangan dahsyat antara Malaikat dan Iblis di balik kehidupan seorang kudus. Diterjemahkan dari naskah International Exhibition Apparitions of Angels and Demons. Inspirasi pameran ini dari Carlo Acutis dan direalisasikan oleh ibunya Antonia Salzano Nicola Gori, kita dapat menikmati 130 kesaksian Nyata Penglihatan dan Penampakan Para Malaikat dan Iblis dalam Kehidupan Para Kudus. Kesaksian-kesaksian dalam buku ini dari penelitian berskala internasional yang penuh kehati-hatian dan menyeluruh. Bersumber pada berbagai dokumen bersejarah mengenai pribadi-pribadi kudus yang proses kanonisasinya sudah disetujui atau masih diselidiki oleh Kongregasi untuk Para Kadus. Pengalaman-pengalaman yang dirangkum di dalamnya meliputi seluruh abad Masa Kekristenan.

Membaca kesaksian-kesaksian dalam buku ini kita menjadi semakin yakin bahwa, setelah kematian, ada suatu dunia yang dituju, tempat semua manusia dipanggil. Namun untuk menggapainya tidak berjalan mulus. Malaikat dan Iblis ikut terlibat dalam pertarungan dahsyat merebut jiwa setiap manusia, dan Malaikat telah berhasil memenangkan jiwa orang-orang kudus yang kita kenang keteladanannya hingga sekarang. Kita perlu belajar dari teladan hidup orang-orang Kudus ini yang telah berhasil menggapai garis finis dengan baik. Kini tergantung dari masing-masing kita untuk membuka halaman-halaman buku ini dan melibatkan diri kita di dalamnya dengan pikiran dan hati terbuka terhadap tantangan-tantangan yang dihadirkan oleh setiap kesaksian yang terdapat dalam buku ini.

Nihil Obstat : Bosco da Cunha O.Carm
Imprimatur : Samuel Pangestu Pr
(Vikjen Keuskupan Agung Jakarta)

Soft Cover | Full Color | 17 x 25 cm | 265 hlm

 

Weight: 590 g
Dimensions: 0 cm × 17 cm × 25 cm