Lourdes

Rp. 25.650
SKU: 40008001
978-979-565-469-8
Mgr. R. Isak Doera

 Harga Rp 28.500

Sebuah buku penuntun yang baik untuk berziarah dan memahami dari dekat peristiwa penampakan Maria di Lourdes, yang membuat kita semakin dekat kepada Bunda Maria dan merindukan belaian kasih kebundaannya.

Soft Cover; 11 X 17,5 cm; 136 hlm

--------

Di Lourdes di gua sunyi terpencil

tampaklah Maria, Perawan Murni
Ave, ave, ave Maria...!

Lagu ini bergema, berkali-kali, berulang-ulang, menggunakan aneka macam bahasa....bergiliran dengan untaian doa Salam Maria yang diucapkan juga dalam aneka bahasa....selama satu setengah jam dalam keheningan malam yang dingin di kota pegunungan, di tepian Sungai Gave, Lourdes. Semua orang memegang lilin bernyala di tangannya. Itulah gambaran prosesi lilin di halaman Tribasilika (Basilika Bersusun Tiga) dalam kompleks Gua Massabielle, yang dilakukan setiap malam.

Jutaan orang setiap tahun datang dari seluruh dunia ke Lourdes untuk berdoa sambil menyucikan hatinya. Di sana mereka ingin mendengar dan mengalami peristiwa iman secara pribadi, sehingga rela mengurbankan waktu dan uang....bukan untuk sekedar jalan-jalan, namun untuk lebih menemukan kehendak Tuhan dalam dirinya melalui pengalaman iman Santa Bernadette Soubirous. 

Anda pernah ke Lourdes? Ada banyak kesankah tentangnya? Atau, Anda belum pernah ke sana, namun telah banyak mendengar tentangnya. Dan mungkin juga, tertantang untuk mengenal lebih jauh "apa & bagaimana" Lourdes itu sesungguhnya.

Uskup Emeritus Keuskupan Sintang (Kalbar), Mgr. R. Ishak Doera, yang telah berkunjung beberapa kali ke Lourdes mengajak kita semua untuk lebih memahami Lourdes. Semua pengalamannya itu disharingkannya dalam sebuah buku yang diberi judul LOURDES. Sangat informatif bagi mereka yang ingin tahu lebih jauh tentang Lourdes.

Buku ini juga sangat membantu mereka yang kebetulan ingin berangkat berziarah ke sana karena Mgr. Ishak Doera secara khusus menyisipkan berbagai hal penting yang harus dan dapat kita lakukan ketika berziarah ke sana. Isi buku ini sengaja dibuat full colour dengan tata letak dan gambar yang menarik untuk disimak. Bentuknya dibuat seukuran saku agar dapat dibawa ke mana-mana ia dibutuhkan.

Nihil Obstat : P. Petrus Tunjung Kesuma, Pr

Imprimatur : P. Yohanes Subagyo, Pr (Vikjen Keuskupan Agung Jakarta)

 

Weight: 160 g
Dimensions: 0 cm × 11 cm × 17.5 cm