Kisah-Kisah Di Balik Jubah

Rp. 29.700
SKU: 40310006
978-979-565-566-9
A. Mintara Sufiyanta SJ

  Harga Rp 33.000

Melintas Kabut Berkah & Resah Dalam Menapaki Jalan Panggilan Allah

"Jadi romo? Jadi suster? Jadi bruder? Gak ah! Gak bisa menikmati dunia... hahahaaa," begitu salah satu jawaban spontan orang-orang muda ketika ditanya apakah mereka mau jadi romo atau suster atau bruder. "Kehidupan yang aneh, kehidupan yang tidak membumi, kehidupan yang tidak normal", demikian gumam beberapa orang.

Seorang nenek (bukan Katolik) heran atas pilihan hidup cucunya menjadi romo. Tidak hanya merasa heran, ia juga merasakan hal yang aneh. Namun sekaligus, di lubuk batinnya tetap tersisa rasa penasaran. Begitulah, ada sesuatu yang tersembunyi di balik tirai kehidupan kaum berjubah itu. Ya, bahkan ada rasa penasaran untuk menyingkap kisah-kisah di balik jubah.

Ditulis secara ringan tetapi mendalam, buku ini menuturkan kisah-kisah perjalanan hidup kaum berjubah dalam menanggapi panggilan Allah dan dalam berjuang sebagai rasul-rasul Yesus Kristus di zaman sekarang. Di balik kisah-kisah yang ringan dan biasa, kaum berjubah berjumpa dengan peristiwa-peristiwa berkah atau resah dalam kehidupan hariannya. Buku ini hendak menyingkap sebagian dari seluruh kehidupan mereka yang menghadirkan makna bagi kita.

Soft Cover; 13x20 cm; 184 hlm

Weight: 150 g
Dimensions: 0 cm × 11 cm × 17.5 cm