Kardinal-Terlahir Untuk Mengabdi

Rp. 56.000
SKU: 41014001
978-979-565-718-7
L. Murbandono Hs dan Agustinus Surianto Himawan

 Harga Rp 80.000

Kardinal Julius Darmaatmadja SJ itu seperti burung merpati. Saat muda dan segar ia keluar dari "sarang"nya, terbang berkeliling ke mana Roh mengarahkannya. Mencari makna hidup. Memberi makna atas hidup. Ketika senja tiba, ia kembali ke "sarang"nya untuk beristirahat. Bukan untuk diam. Namun untuk merefleksikan semua yang telah dilaluinya sepanjang perjalanannya. Dari Girisonta dan kembali ke Girisonta.

Penerbit OBOR sebagai satu-satunya Penerbit Katolik milik Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), merasa terpanggil untuk mendokumentasikan gerak langkah Kardinal Julius Darmaatmadja SJ. Tujuannya bukan untuk mengkultuskan. Namun ingin mewariskan idealisme, cara pandang, serta gerak, sikap, dan langkah seorang Julius Darmaatmadja sebagai pemimpin, baik dalam lingkungan Gereja Katolik, adlam masyarakat bangsa, bahkan dalam masyarakat antarbangsa.

Ini adalah buku pertama dari tiga buku yang diterbitkan dalam rangka 80 tahun Kardinal. Memuat figur seorang Julius Darmaatmadja dari A sampai Z, mulai kelahirannya sampai memasuki masa punakarya, yang disusun secara kronologis. Banyak foto dimuat untuk memberikan ilustrasi. Namun banyak pula foto yang dimuat untuk sekaligus menjadi bahan pembelajaran atau katekisasi tentang peristiwa tertentu. Buku kedua memuat figur seorang Julius Darmaatmadja dari sudut pandang para sahabat yang mengenalnya. Sedangkan buku ketiga memuat figur seorang Julius Darmaatmadja dengan menggali nilai-nilai pemikirannya.

Soft Cover; 15x23 cm; 456 hlm

Kardinal Julius Darmaatmadja SJ - Di Mata Para Sahabat
Kardinal Julius Darmaatmadja SJ - Alam Pikiran dan Kharisma

Weight: 560 g
Dimensions: 0 cm × 15 cm × 23 cm