Kardinal-Di Mata Para Sahabat

Rp. 45.000
SKU: 41014002
978-979-565-719-4
Penyunting: Agustinus Surianto Himawan

 Harga Rp 50.000

"Setidak-tidaknya Kardinal beberapa tahun berselang pernah memimpin rombongan tokoh-tokoh lintas agama, saya termasuk, menziarahi Paus Yohanes Paulus II di Vatikan, saat sedang sakit. Dengan tangan yang sedikit gemetar Paus telah menerima kedatangan kami dengan penuh suasana persahabatan. Begitu juga saat Aceh baru saja dilanda tsunami dahsyat, Desember 2004, pada tahun 2005, lagi-lagi Kardinal memimpin rombongan lintas agama untuk mengulurkan bantuan ke sebuah pesantren yang rusak karena tsunami itu. Bagi saya, emmbina persahabatan dalam perbedaan iman tidak menemui rintangan apa pun."

- Ahmad Syafii Maarif (Pendiri Maarif Institute. Pernah menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah (2000-2005) dan Presiden World Confence of Religion for Peace (WCRP)

Penerbit OBOR sebagai satu-satunya Penerbit Katolik milik Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), merasa terpanggil untuk mendokumentasikan gerak langkah Kardinal Julius Darmaatmadja SJ. Tujuannya bukan untuk mengkultuskan, namun ingin mewariskan idealisme, cara pandang, serta gerak, sikap, dan langkah seorang Julius Darmaatmadja sebagai pemimpin, baik dalam lingkungan Gereja Katolik, adlam masyarakat bangsa, bahkan dalam masyarakat antarbangsa.

Ini adalah buku kedua dari tiga buku yang diterbitkan dalam rangka 80 tahun Kardinal, memuat figur seorang Julius Darmaatmadja dari sudut pandang para sahabat yang mengenalnya.

Semoga buku-buku ini menjadi warisan bermanfaat bagi kita semua.

Soft Cover; 15x23 cm; 200 hlm

Kardinal Julius Darmaatmadja SJ -Terlahir Untuk Mengabdi

Kardinal Julius Darmaatmadja SJ -Alam Pikiran dan Kharisma

Weight: 250 g
Dimensions: 0 cm × 15 cm × 23 cm