Devosi Hati Kudus Yesus, Jalan Salib, Litani

Rp. 24.300
SKU: 40211005
978-979-565-595-4
YB. Haryono MSF

Seri Devosi Umat Katolik 3
Sejarah, Makna, Manfaat, dan Bahayanya

  Harga Rp 27.000

Sudah marak dijalankan aneka devosi di kalangan umat baik secara pribadi maupun komunitas. Lebih banyak di antara mereka yang giat berdevosi itu termotivasi oleh manfaat yang diharapkan dari menjalankan devosi, atau ingin 'sesuatu yang ajaib'. Sementara sejarah, makna, dasar biblis-teologis, dan kecenderungan penyimpangan tidak dimengerti dan disadari. Namun, ada juga sebagian orang yang masih ragu, bimbang, bertanya-tanya tentang praktik devosi-devosi dalam Gereja Katolik ini. Keraguan itu tampaknya muncul karena kekurangan pengetahuan yang benar dan tepat tentang devosi.

Seri Devosi Umat Katolik ini lahir dari dua keprihatinan tersebut di atas, yakni umat yang giat berdevosi namun kekurangan-pengetahuan dan pemahaman yang benar dan tepat tentang sejarah, makna, manfaat dan bahaya/penyimpangan yang timbul. Dan umat yang masih meragukan praktik devosi ini atau melihat praktik devosi kita dengan penuh tanda tanya bahkan dakwa dan curiga, karena alasan yang sama. Di sinilah Katekese Doa & Devosi menjadi perlu sebagai pencerahan, penambah wawasan dan pengetahuan.

Seri ini diterbitkan dalam tiga buku: * DEVOSI-DEVOSI UMAT: Sejarah, Makna, Manfaat, dan Bahayanya, * ROSARIO, ANGELUS, DEVOSI BULAN MEI & OKTOBER, SKAPULIR: Sejarah, Makna, Manfaat, dan Bahayanya, * DEVOSI HATI KUDUS YESUS, JALAN SALIB, LITANI: Sejarah, Makna, Manfaat, dan Bahayanya.

Nihil Obstat : Bosco da Cunha O.Carm (Sekretaris Komisi Liturgi KWI)
Imprimatur :
Yohanes Subagyo Pr (Vikjen Keuskupan Agung Jakarta)

Soft Cover; 11x17.5 cm; 200 hlm

Weight: 130 g
Dimensions: 0 cm × 11 cm × 17.5 cm