Bapa Kami Pembebasan

Rp. 13.500
SKU: 40110002
978-979-565-553-4
Vincentius dan Theresia Sugiatno

STOK KOSONG

 Harga Rp 15.000

 

Doa Yesus yang Menakjubkan

Saat Berdoa Bapa Kami secara pribadi maupun kelompok, seringkali kita kurang merasakan adanya pengaruh doa ini. Mungkin karena kita sudah hafal luar kepala dengan doa ini, sehingga doa itu mengalir dengan lancar tanpa terpikirkan, akibatnya doa itu menjadi kurang penghayatannya.

Doa Bapa Kami Pembebasan sebagai salah satu cara dari sekian banyak cara berdoa, untuk menambah dan melengkapi yang sudah ada. Masing-masing pribadi bisa menentukan pilihan sendiri, mana yang dirasakan cocok dan sesuai dalam perjumpaannya dengan Allah yang telah mengambil inisiatif untuk mengasihi kita yang tidak ada habis-habisnya. Pengalaman doa Anda yang menakjubkan dengan Doa Bapa Kami Pembebasan ini dapat diteruskan pada banyak orang, agar semakin banyak orang beriman yang mengalami Kasih Allah yang luar biasa dan menakjubkan. Semoga.

"Pengalaman kami dan keluarga ketika berdoa Bapa Kami Pembebasan, sungguh luar biasa. Selalu diliputi rasa damai dan tenteram. Kami percaya, Bapa di surga ikut bekerja di dalamnya, karena Ia tidak pernah sedetik pun meninggalkan umat-Nya." (kesaksian penulis)

Nihil Obstat :  Bosco da Cunha O.Carm (Sekretaris Komisi Liturgi KWI)
Imprimatur   : Yohanes Subagyo Pr (Vikjen Keuskupan Agung Jakarta)

Soft Cover; 10.5x15.5 cm; 112 hlm
Cet. II: Mei 2012

Resensi

Weight: 80 g
Dimensions: 0 cm × 10.5 cm × 15.5 cm