Apa yang Kuinginkan dalam Doa

Rp. 25.200
SKU: 405110
978-979-565-288-5
William A. Barry SJ

Stok Tidak Tersedia
 Harga Rp 28.000

 

Buku ini layak disebarluaskan, dan kiranya akan membantu para pembaca untuk menemukan jati dirinya, teristimewa dalam membangun relasi yang sejati dan mendalam dengan Allah, Sang Pencinta Kehidupan.

"Sebagai Fransiskan, saya belajar 'berdoa' secara intensif juga dari William A. Barry SJ, yang berhasil mengolah Latihan Rohani St. Ignatius Loyola. Mudah-mudahan para pembaca yang memanfaatkan buku ini mencerap permata rohani dalam bahasa yang popular, injili, dan komplit ini." (Eddy Kristiyanto OFM)

Dalam buku ini, William A. Barry SJ, seorang pembimbing rohani yang berpengalaman, mengidentifikasi keinginan-keinginan yang bisa diungkapkan orang dalam doa. Secara garis besar keinginan tersebut terkait erat dengan relasi. Orang berkata, “Saya ingin mengenal Allah dengan lebih baik,” atau “Saya ingin kepastian bahwa Tuhan mengasihi saya.” Bab-bab dalam buku ini ditata secara teratur dan berkesinambungan. Pastor A. Barry menghubungkan ayat-ayat succi dengan keinginan-keinginan tersebut dengan kata-kata Kitab Suci dan dengan melihat ke dalam batin kita masing-masing.

Nihil Obstat : Eddy Kristiyanto OFM
Imprimatur :
Yohanes Subagyo Pr (Vikjen Keuskupan Agung Jakarta)

Soft Cover; 14x21 cm; 162 hlm
Cet. I: November 2002
Cet. II: Oktober 2010 (revisi cover)

Weight: 190 g
Dimensions: 0 cm × 14 cm × 21 cm