Apa Kabar Kang Je?

Rp. 21.600
SKU: 40507007
978-979-565-450-6
Anjar Anastasia

  Harga Rp 24.000

Kalau Kang Je Punya Cara …. Kang Je … Memang luar biasa!!!

”Membuat kita berani menempatkan Dia sebagai persona yang dekat, bukan Dia yang jauh. Juga bisa membuat kita mampu melihat ke dalam diri kita dan merenungi bahwa reaksi kita mungkin serupa dengan apa yang disampaikan oleh penulis atau juga berani untuk berbeda.” (Krise, Aktivis Gereja – Bandung)

”Cerpenmu sungguh dapat membuka mata orang yang selama ini ’buta’. Semoga Tuhan memberkatimu.” (Davy, Ibu Rumah Tangga – Jakarta)

”Artikel Kang Je itu sangat terkenal di lingkungan gerejaku dulu (Blok B), gak tau … mungkin banyak yang punya kejadian sama kali yee heehehhe ….” (Niken, Mudika Blok B – Jakarta)

”Mbak Anjar, Kang Je-mu hidup, teralami dan sedang ’bermain’ bersama denganku. Kang Je, jangan biarkan aku bermain sendirian ya… Sebuah letupan hasrat ….” (Willy, Mahasiswa – Bandung)

”Cerpennya bagus. Sejak dulu Anjar punya talenta luar biasa untuk nulis, terutama cerpen atau novel. Terus berkarya, ya!!” (Rm. Heribertus Kartono OSC – Roma)

”Apa jadinya kalau Tuhan terlibat dalam urusan perjodohan, asyik ikut menyantap ketupat Lebaran, menepuk bahu kita memberi semangat? Anjar membayangkan-Nya hadir sebagai Kang Je – Bapak, sahabat, teman, kakak, dan kekasih – sosok yang setia muncul dalam keseharian. Melalui dialog-dialog imajinernya dengan Kang Je, pernyataan ’berdoalah senantiasa’ dan ’Tuhan menyertaimu’ mewujud sebagai realitas yang segar, sarat makna, dan kadang-kadang mengejutkan.” (Arie Saptaji, Penulis – Yogyakarta)

Soft Cover; 11x17.5 cm; 188 hlm

Weight: 150 g
Dimensions: 0 cm × 11 cm × 17.5 cm